Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Operasi tangkap tangan oleh team KPK yang terdiri dari 10 orang terhadap 10 Orang yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dana anggaran dana desa ( ADD ), adapun beberapa identitas 10 Orang yang di amankan oleh KPK dalam OTT tersebut. Rabu ( 2/08/17)

1. Bupati Pamekasan Drs. ACHMAD SYAFII YASIN,M.Si

2. Kajari Pamekasan RUDI INDRA PRASETYO.

3. Kasiintel Kajari Pamekasan SUEGENG PRAKOSO.

4. Kasi pidsus Kajari Pamekasan EKA HERMAWAN.

5. Staf Kejari INDRA PRAMANA.

6. Kepala Inspektorat Drs. SUJIPTO UTOMO .

7. Kepala Desa Dasok Kec. Pademawu Kab. Pamekasan AGUS MULYADI

8. Kepala Desa Mapper Kec. Proppo H. MOH RIDWAN.

9. Staf Inspektorat SOLEHODDIN.

10. Staf Inspektorat MARGONO.

OTT yang dilajukan oleh KPK Tersebut terjadi di Rumah Dinas Kejari sekitar pukul 07.30 Wib, di jalan Raya Panglegur Pamekasan, dengan melakukan penangkapan terhadap kepala kejari Pamekasan dan Inspektur inspektorat dengan menampakkan Barang Bukti Uang senilai 250.000.000,dan dilakukan pengembangan terhadap terduga lainnya.

Selanjutnya sekitar Pukul 11.45 Wib bertempat diruang kerja kantor Pemerintah Pamekasan, Team KPK yang terdiri dari 4 orang tersebut, mengamankan Bupati Pamekasan karena diduga tersangkut Pidana Korupsi dan selanjutnya berkisar Pukul 12.10 Wib Bupati Pamekasan beserta team KPK tiba di maco Polres Pamekasandengan menggunakan mobil Ertiga.

Setelah melakukan pemerikasaan di Polres Pamekasan 10 orang terduga bersama team KPK berangkat menuju bandara juanda Sidoarjo dengan transit terlebih dahulu di Polda Jawa Timur.

Reporter : Luthfiadi

HotNews:  Harga Bawang Putih Naik, Rakyat Menjerit