Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM--Bupati Sumenep A Busyro Karim mencoba meyakinkan semua pihak, terkait program Visit Sumenep 2018 yang belakangan ini menuai berbagai kritik karena diduga minimnya kerjasama semua pihak yang terlibat.

Menurut suami dari Nurfitriana ini mengajak semua pihak agar tetap konsisten dalam mengawal program Visit, karena tidak cukup hanya dengan formalitas semata.

Politisi yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD sumenep 2 priode ini menambahkan, memasuki tahun 2018 saat ini, anjut dia, angka 8 memiliki simbol kekuatan persatuan dan konsistensi yang terus berkesinambungan.

“Konsistensi dan harapan tanpa ujung menjadi penentu kesuksesan visit Sumenep ini. Untuk itu, kerjasama dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan. Bukan sekasar formalitas tapi harus dilakukan secara berkelanjutan, ” papar Bupari Sumenep saat menghadiri pameran ukir di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu 31 Januari 2018.

Ketua DPC PKB Sumenep ini juga memaparkan, pameran karya ukir yang diselenggarakan hari ini, merupakan rangkaian dari upaya memperkenalkan khazanah kebudayaan, sekaligus memberikan motivasi kepada pihak yang menggawangi program visit.

“Apalagi kegiatan ini diikuti  652 pengukir kita. Ini merupakan event pertama program visit sumenep 2018,”punkasnya.


(fer/red)