Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, Madura Expose– Tahun ini, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman (PRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan mengerjakan 23 paket proyek, yang totalnya mencapai Rp 57 miliar.

23 paket proyek tersebut jenisnya bervariasi, mulai dari proyek yang berskala kecil, hingga proyek bersekala besar.

“Anggaran 23 paket proyek itu, totalnya mencapai Rp 57 miliar,” kata Bambang Irianto, Kepala Dinas PRKP dan Cipta Karya Sumenep, kepada sejumlah awak media di kantornya.

Menurutnya, dari puluhan proyek tersebut ada beberapa yang memiliki anggran jumbo, di antaranya proyek lanjutan kawasan terpadu yang nilainya mencapai Rp 10 miliar.

“Kemudian ada lanjutan drainase di Jati Mas berikut pengaspalan yang belum selesai, nilainya Rp 16 miliar termasuk pompa pengendali banjir di sana,” paparnya.

Menurutnya, puluhan paket tersebut sebagian besar sudah selesai proses perencanaanya. Untuk yang anggarannya besar, hanya Rumah Sakit Arjasa yang belum selesai perencanannya, nilanya sekitar Rp 21 miliar.

“Insyaallah, Maret ini kita sudah persiapan peluncuran di LPSE untuk dilelang, proses lelang sekitar 1 bulan hingga 2 bulan. Setelah itu akan langsung dikerjakan oleh pemenang tender,” pungkasnya. (udi/mex)

HotNews:  Tragedi Kematian Siswa Usai Dipukul Gurunya di Sumenep