Breaking News: Mantan Kasatpol PP Terjaring Razia

0
518
Razia Satpol PP Sumenep

MaduraExpose.com- Mantan Kasatpol PP Sumenep terjaring razia yang dilancarkan oleh satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan dua pejabat lainnya karena ketahuan keluyuran saat jam kerja, Selasa Pagi (19/5/2015).

Razia Satpol PP kali dilakukan penyisiran disejumlah pertokoan dan swalayan beserta rumah makan yang terindikasi sering jadi mangkalnya pejabat nakal.

Mantan Kasatpol PP yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kesbang Linmas Sumenep terjaring di depot Sehat di Jl.Doktor Wahidin.

“Para pejabat yang tertangkap basah meninggalkan jam dinas ini dilakukan pendataan, kemudian diserahkan kedinasnya masing-masing agar diberi sanksi maupun penindakan lainnya”, ujar Moh.Saleh, Kasi Operasional Satpol PP Sumenep,Madura, Jawa Timur.

Sementara terkait terjaringnya Mantan Kepala Kasatpol PP yang saat ini masih aktif sebagai pejabat, justru pasukan penegak Perda ini tidak berani melakukan pendataan dengan alasan Satpol PP melanjutkan program kepala dinas Kesbangpol saat menjabat sebagap Kasatpol PP.

(m2d/fer)