Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Pamekasan (Maduraexpose.com)– Nasib memprihatinkan terjadi pada pasangan sejoli ini Herman (45) dan Sa’ina (37), yang mana harus mendapat ujian yang menimpa putrinya Ria Muspita sari (11) yang mengalami kanker jinak pada Bibir atasnya,keluarga tersebut berasal dari Dsn. Orai Ds. Pamoroh Kec. Kadur Pamekasan. Minggu (12/2/17)

Ria merupakan pelajar yang duduk dikelas empat SDN Pamoroh,Kadur,Pamekasan. Ria harus menjalani hidupnya yang berbeda dengan teman-teman lainnya,namun hal tersebut tak mematahkan semangat Ria,Ria adalah sosok siswi yang rajin dan pandai di kelasnya,Namun dengan apa yang di alami kadang Ria merasa minder dengan ke adaan penyakit yang di alami sejak berumur tiga bulan.

Sa’ina saat dikonfirmasi oleh awak media,menyatakan bahwa Ria sudah pernah dibawa kerumah sakit Karang Manjangan,Namun dokternya mengatakan bahwa untuk sementara masih belum nisa di operasi,karna belum cukup umur,dan diketahui penyakit yang menimpa Ria saat diperiksa pada saat umur dua tahun adalah penyakit kanker jinak.

“Kasihan, Terhadap Ria, apalagi dia seorang perempuan yang sudah mulai remaja,dan sudah bisa merasakan kelainan dibibirnya. Sesekali dia menangis,kalau di olok-olok sama teman sekolahnya dan teman bermainnya,terkadang juga dia diam dirumah,tidak keluar pak”. Tegas sa’ina pada maduraexpose.com

“Sebagai seorang ibu saya hanya bisa berdoa dan berharap, atas kesembuhan penyakit diderita Ria,Apalagi dia sudah ditinggal Bapaknya semenjak umur tiga Bulan,saya yang harus membiayai segala biaya hidupnya dari sekolah dan lain-lain dengan sendirian”

Orang tua Ria,hanya bisa berdoa dan berhadap ada yang peduli terhadap Putrinya, khususnya dalam pembiayaan Operasi Ria.

“Harapan saya semoga ada yang masih peduli terhadap Nasib anak kami,baik itu Masyarakat,Donatur yang lain, Khususnya Pemerintah daerah untuk membiayai proses operasi Ria”, tutupnya.[lut/dez/fer]