Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Menghadapi petahana di Pilgub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Calon Wakil Gubernur dari Cagub nomor urut 3 Anies Baswedan mengaku akan terus bersemangat.

Sandiaga tidak menafikan, kalau pada awal-awal dirinya berjuang memperkenalkan diri kepada warga ibukota, sosok Ahok masih dikenal sangat kuat dan powerfull, seolah tidak ada tandingannya.

“Dulu kan dia sangat kuat, superman, almost impossible untuk melawan dia,” beber Sandiaga saat di PWI Pusat, Jakarta baru-baru ini.

Pria berkacamata ini bilang, ada tiga persoalan yang bersentuhan langsung dan menjadi kebutuhan masyarakat DKI, yakni pendidikan, lapangan pekerjaan dan biaya hidup. Itu terungkap saat Sandi melakukan blusukan di 1.300 titik hingga memecahkan Rekor MURI.

Untuk diketahui, Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra dan PKS bersama Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta menembus putaran kedua. Menurutnya capaiannya itu tak terlepas dari peran media yang terus memberitakan program-program yang mereka miliki.
[rus/fer]

Ridho Rhoma Terjerat Narkoba, Rhoma Irama Sedih

Raja dangdut Rhoma Irama akhirnya datang mengunjungi sang buah hati, Ridho Rhoma di Polres Jakarta Barat. Mengetahui sang buah hati harus berurusan dengan kepolisian karena narkoba, Rhoma mengaku sedih dengan kejadian ini.

“Dalam hal ini sebagai orangtua kasihan dan sedih,” urai Rhoma saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) malam.

Menurut Rhoma, Ridho adalah korban dari ganasnya narkoba.

“Karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Rhoma mengaku tidak tahu jika sang anak terjerat narkoba. Hal itu dikarenakan Rhoma yang tengah sibuk dalam urusan pekerjaannya.
(wes/wes)