ist/net
http://www.policeline.co/

Artis dangdut Angel Lelga menjadi sorotan publik usai memuat pernyataan sangat tak pantas kepada Aa Gym dan Arifin Ilham di akun instagramnya. Putra Arifin Ilham bahkan langsung meresponnya.

@@alvin_411 Udah sampai mana mba ngajinya? Udah bisa nahwu belum? Udah bisa bahasa arab belum? Atau seengganya bisa mengartikan beberapa kata arab? Udah hapal berapa hadits mba?

Alvin melanjutkan pernyataannya.

Atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya.

Tak cukup sampai disitu, Alvin meneruskan pendapatnya.

Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non Islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya dan apa mba memiliki bukti akan hal itu?

Lalu Alvin menjelaskan mengapa ia harus berkomentar terhadap postingan Angel Lelga.

Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita. Sini datang ke azzikkra kami tunggu. Diskusi seputar hal2 pollitik dan kepemimpinan dalam Islam——–“Ilmu ini agama karena itu perhatikanlah darimana kalian mengambil agama kalian” (HR Muslim 26 & Ad Darimi 427)

Seperti diketahui, dalam akun instagramnya membuat pernyataan kontroversial dan sangat tidak pantas kepada ulama yakni Aa Gym dan Arifin Ilham.

[wjd/net]


loading...