Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Madura Expose- Beredarnya foto mesra perempuan cantik dengan pria yang mirip dengan salah satu anggota dewan dari Fraksi PPP DPRD Pamekasan, Madura terus menggelinding kepermukaan. Berbagai kecaman diarahkan kepada wakil rakyat.

Sebelumnya, aktivis yang menamakan diri Barisan Mahasiswa Merdeka (BMM) Pamekasan ikut mengecam dan mendesak BK DPRD Pamekasan segera melakukan tindakan tegas tanpa harus menunggu adanya laporan dari siapapun seperti disampaikan kepada media ini sebelumnya.
“Harusnya pihak MKD DPRD Pamekasan segera mengambil tindakan tegas tanpa harus menunggu laporan dari masyarakat”, ujar Jaylani kepada awak media di Pamekasan, Madura.

Jay, sapaan akrab aktivis ini menambahkan, persoalan foto syur yang menyeret salah satu wakil rakyat di Parlemen merupakan kewajiban pihdak DPRD Pamekasan untuk mengambil langkah cepat dalam mengambil keputusan.

Pihaknya khawatir, jika pihak berwenang di Legislatif tidak segera bertindak, maka yang sangat dirugikan adalah pihak DPRD Pamekasan sendiri. Untuk itu Jailani mendesak Badan Kehormatan segera jemput bola agar persoalan tidak berlarut-larut.
“Jika ini dibiarkan maka yang dirugikan lembaga DPRD dengan opini masyarakat yang kurang sedap.” tandas pria yang akrab Disapa Jay Sufi ini.

Selain mendesak pihak DPRD melalui BK, Jay juga mendesak pimpinan Parpol yang bersangkutan bersikap tegas dan tidak mengabaikan harapan masyarakat agar tidak menimbulkan kesan melindungi kader maupun anggota dewan bermasalah.

“Begitu juga partai, jangan lantas melindungi. Tapi juga ikut andil dalam proses pencarian kebenaran. Karena, partai IS ini adalah partai Islam, tentu nama baik partainya harus dijaga.” tutup Jay.

Reporter: Tan Addarori
Redaktur: Ferry Arbania

HotNews:  Ketua Soksi Jatim : Eksistensi Ketum PG Airlangga Hartarto Dua Periode Makin Mantul