Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Sebuah foto amatir yang berisi pesta minuman keras (miras) dan pesta musik dugem yang dipandu oleh seorang DJ berkaos putih beredar luas sejak Selasa Malam (13/07/2016).

Menurut sejumlah sumber terpercaya menyebutkan, lokasi pesta miras dalam foto tersebut diduga bertempat di salah satu toko yang terletak di Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Beberapa warga mengaku melihat langsung pesta miras itu mengaku heran karena dibagian depan toko yang diduga menggelar dugem plus DJ itu terlihat ada mobil patroli.

“Sempat ada pesta miras dan malah ada DJ nya juga Mas. Saya nggak ngerti kok didepan ada mobil patroli,” ujar salah satu warga yang meminta identitaskan dirahasiakan.

Sementara informasi yang beredar di kalangan masyarakat Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep menyebutkan, toko tersebut ditengarai menjadi distributor minuman keras (miras).

Pesta miras disalah satu toko yang diduga menjadi distributor miras merek tertentu ini makin heboh dengan beredarnya foto DJ dan beberapa orang yang terlibat pesta miras di toko Pamolokan. Diduga foto pesta miras itu beredar dari handphone ke handphone, bahkan muncul juga di media sosial facebook.

“Sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum kalau toko tersebut diduga menjadi distributor minuman keras terbesar di Sumenep. Kami minta aparat kepolisian segera bertindak, sebelum warga bertindak sendiri,” ungkap warga tersebut yang belum bersedia dibuka identitasnya. [IMS/AS8/Fer]