Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Sebuah foto mayat laki-laki yang diperkirakan masih berusia 21 tahun, tampak telungkup diatas aspal di Jalan Raya Prenduan, Kecamatan Pragaan Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin 17 Oktober 2016.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga, pria yang tewas di tengah jalan tersebut diduga korban tabrak dalam sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Dari pengamatan foto yang dilakukan, tampak wajah korban mengeluarkan darah segar yang sangat banyak melalui hidung dan telinga. Dalam foto tersebut, tampak beberapa warga memberikan pertolongan dengan cara menutupi tubuh korban dengan koran. Salah satu dari warga didekat korban mengenakan seragam pegawai negeri.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB barat di jalan raya depan Kantor Kecamatan Pragaan Mas,” ujar sebuah sumber kepada MaduraExpose.com sambil meminta identitasnya disembunyikan, Senin.

Sementara itu Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Nadzir Syah Basri belum bisa dimintai keterangan. Dihubungi melalui telpon genggamnya, yang bersangkutan tidak mengangkat telpon, meski terdengar nada sambung.

[Amun/Ferry]