Bercinta disiang Bolong, Siswi berseragam Diamankan

0
1773
Ketahuan mesum disiang bolong bersama kekasihnya, seorang siswi di Sampang diamankan petugas (Dok/MaduraExpose.com)

Ketahuan mesum disiang bolong bersama kekasihnya, seorang siswi  di Sampang diamankan petugas (Dok/MaduraExpose.com)
Ketahuan mesum disiang bolong bersama kekasihnya, seorang siswi di Sampang diamankan petugas (Dok/MaduraExpose.com)
Sampang (maduraexpose.com) – Sepasang pemuda di siang bolong lagi berduaan, pacaran di ciduk Satpol PP Sampang. Tempat tersebut sunyi dan tidak tampak pandangan mata karena terhalang oleh pepohonan dan bangunan lapangan futsal, di mana tempat tersebut di bilang tersembunyi dan sering di jadikan tempat bercinta.

Tempat kejadian penggerebekan sepasang pemuda di area lapangan Wijaya Kusuma, tepat di belakang lapangan futsal. Kejadian penggerebekan sekitar pukul 13.50 Wib oleh Satpol PP yang di komandani oleh Moh Jalil.

Dalam pantuan maduraexpose ,tanpa basa-basi pasukan Satpol PP sebanyak 8 personel langsung menciduk dan menggiring pasangan pemuda ke kantor Satpol PP di jalan Selong Permai.

Sementara itu terlihat sepasang kekasih tersebut membawa sepeda motor ninja warna hitam. Tampak si gadis berlinang air mata dan ketakutan saat di giring petugas.

Menurut Moh Jalil selaku penyidik mengatakan sementara ke duanya sama-sama satu desa, dari desa Bunten Kecamatan Ketapang Sampang, atas nama Mustaqim (20) dan Aisyah (17).

“Ke duanya sementara kami amankan dan akan memanggil ke dua orang tua mereka secepatnya dan sepasang pemuda dalam proses penyidikan petugas” jelasnya.

(Ms/mex)