Benarkah Duit Sahnan Lebih kuat dari Said Abdullah?

0
2109
Hm Sahnan dan istri (istimewa)

Maduraexpose.com- Masukanya HM.Sahnan dikubu pasangan calon (paslon) Busyro Karim-Achmad Fauzi masi menyisakan sejumlah tanda tanya besar dari banyak kalangan, meski sebelumnya telah mendapat penjelasan dari Ketua DPD NasDem Sumenep, Azis Salim Sabibi.

Menurut Sabibi, gagalnya Sanhnan menjadi cabup Sumenep priode 2015-2020 karena pasangan diusung tidak mampu membangun koalisi parpol hingga memenuhi syarat jumlah kursi.

“Banyak yang bilang Pak Sanhan sudah menghabis miliara rupiah sejak pertama melakukan sosialisasi. Katanya sih dia itu banyak duitnya dan bahkan ditengarai lebih kuat dari Pak Said Abdullah”, kata Zainur saat berbincang dengan Maduraexpose.com, Senin 10 Agustus 2015.

Apalagi,lanjutnya,perusahaan telivisi dan radio yang diduga miliki Anggota DPR RI itu juga telah dijual beberapa hari setelah Said Abdullah (PDI Perjuangan) kalah dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgup) Jawa Timur tahun lalu, melawan pasangan Soekarwo (Partai Demokrat) dan Syaifullah Yusuf (PKB).

“Sejak pertama memperkanalkan diri ke publik, banyak orang bertanya-tanya siapakah sebenarnya HM.Sahnan dan apa pula usahanya hibgga orang-orang menyebtunya dia orang yang sangat kaya. Nggak ada masksud apa-apa sih. Cuma penasaran aja karena sama-sama orang Sumenep” imbuhnya.

Jika benar HM.Sahnan memiliki kekayaan dan uang yang melimpah, pihaknya memprediksi kekuatan Busyro-Fauzi akan semakin bertambah.

“Bahkan kemarin saya bersama beberapa tokoh sedang bahas itu. Kalau Said Abdullah mengeluarkan dana Rp 10 miliar misalnya, maka Sahnan siap mengeluarkan dana hingga Rp 100 miliar”, pungkasnya.

Untuk masyarakat Sumenep yang masih penasaran mengenal lebih dekat siapa sosok Sahnan, berikut profil singkatnya yang dikutip dari blog Sahnan Sumenep Sejahtera (masuk tautan):
Perjalanan Pahit HM.Sahnan Calon Bupati Gagal