Mega (pakai kacamata) dan sejumlah pengunjung aksesoris di area Bazar Ramadhan yang bertempat di Taman Bunga, Kota Sumenep. (Foto: Ferry Arbania/MaduraExpose.com)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com- Bazar Ramadhan 1436 H di Taman Adipura atau Taman Bunga Sumenep mulai diburu masyarakat dari berbagai penjuru di Kabupaten Sumenep.

Pantauan MaduraExpose.com- Ratusan stand berdiri mengelilingi bundaran TB hingga meluber kearah timur, mulai dari Gedung Nasional (GNI) hingga depan Kantor PU Bina Marga Sumenep.

Sore tadi, dari sekian stand jualan yang ada, paling ramai dikunjungi warga adalah stand didepan pintu gapura Taman Adipura sisi timur. Sejumlah pengunjung yang mayoritas kaum remaja putri dan ibu rumah tangga, tampak memenuhi salah satu lapak penjual aksesoris wanita.

Aksesoris wanita ini menyediakan kalung mainan, gelang, anting, cincin, tas, ikat rambut, tas cantik, hingga gelang kaki.

“Tadi pasa saya liat sini kok ada yang jualan aksesoris. Ya mampir, terus beli sekalian Mas”, ujar Mega, warga Kota Sumenep saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Rabu Sore (17/6/2015).

Cewek berjilbab yang gemar pakai kacamata ini bilang, biasanya dalam Bazar Ramadhan harganya jauh lebih murah dan pilihan barang lebih memungkinkan.

(Ferry Arbania/MaduraExpose.com)