Banyak Perempuan Cantik Puji Irwan Sumenep

0
1635
Indah Liya Mita

MaduraExpose.com- Laga vocal D’Academy 2 Indosiar menampilkan sejumlah penyanyi muda berbakat. Mulai dari babak penyisihan hingga finalis 15 besar malam ini.

Irwan, salah satu finalis asal Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur sejak babak awal sering mendapat pujian dari dewan juri dan bahkan para pengguna media sosia seperti facebook dan twitter.

Tak hanya suara dan penampilan Irwan saja yang memukau sejagad pecinta dangdut tanah air, wajahnya yang cakep tak ayal mengundang decak kagum para fansnya ditanah air, terutama dikalangan kaum hawa.

Pujian dan rasa penasaran dari kalangan gadis ABG terus mengalir. Seperti yang tampak pada akun facebook penggemar Irwan-ku.

Walau aq gk bisa liat pnampilan irwan di academi langsung tpi aq tetep dkung irwan off the beast”, tulis Queenpessek Love’z Reso diakun facebook Irwan Sumenep D’Academy 2.

cakep ezt….”, celetuk Rafha Fagista Cutes . Bahkan banyak juga yang tidak sungkan-sungkan untuk meminta PIN BB Irwan lewat komentar mereka. 

Namun ada satu wanita cantik  yang komentarnya tampak lebih tenang memberikan dukungan semangat untuk penampilan Irwan.

“Mantap silah kan semangat terus dek irwan”, demikian Indah Liya Mita memberikan support bagi finalis D’Academy 2 Indosiar asal Sumenep, Madura, Jawa Timur ini. 

(Ferry Arbani@)