Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

SAMPANG, maduraexpose.com – Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sampang terkesan melempem, hal itu terbukti ketika banyak program pembangunan dinas pu bina marga mengalami kerusakan yang cukup parah diantara nya Pembangunan peningkatan jalan kabupaten ruas jalan TA 2015 yang ada di kecamatan camplong, PU Bina Marga tak berani menegur kontraktor nakal.

Pasalnya, banyak rekanan yang tak menghiraukan pekerjaannya yang mengalami kerusakan apa bila tidak ada pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Awak Media yang melaporkan atas kesalahan nya kepada dinas terkait, sabtu (18/06)

Hal ini menimpulkan sorotan dari Zahidi salah satu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di sampang, kemarin mengatakan.

“besar kemungkinan apa bila di sini tidak ada Organisasi baik LSM atau awak Media saya yakin bahwa akan banyak pembangunan fisik yang fiktif, mengingat kerusakan yang sengaja saya biarkan terlebih dahulu menunggu masa pemeliharaan hampir brakhir ternyata tidak ada etika untuk melakukan perbaikan, sebelum saya melaporkan ke dinas terkait” ungkapnya.

Masih Zahidi “selain itu saya telah beberapa kali melakukan konfirmasi, namun tanggapan pihak rekanan info nya sanggup untuk melalukan perbaikan, Ironisnya sampai saat ini belom ada tindakan yang serius dari oknum rekanan” imbuhnya.

“saya harap pihak kontraktor bisa bertindak serius dalam menangani segala bentuk masalah kerusakan yang telah terjadi di lapangan, tanpa harus ada laporan dari pihak manapun karena hal itu merupakan tanggung jawab yang harus di selesaikan” pintanya.

Hal ini di tanggapi oleh seksi pembangunan jembatan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kabupaten sampang, Erwin Elmi Syahrial, ST. MT menjelaskan “setiap ada laporan dari teman-teman media atau LSM saya selalu langsung menindak lanjuti terhadap rekanan untuk segera menyelesaikan dan rekanan juga siap melakukan perbaikan”jelasnya.

“saya sangat berterima kasih kepada teman-teman karena saya yang jarang turun ke lapangan menjadi lebih mengetahui informasi yang ada di lapangan, saya akan bertindak lebih tegas terhadap rekanan yang bersangkutan” pungkasnya.(Adi)