Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com, Sumenep:
Bismillahirrohmanirrohiim. Demikian Dr.H.Azasi Hasan (AHC) memulai niatnya melanjutkan perjuangannya, setelah gagal merebut kursi bupati pada Pemilukada Sumenep tahun 2010 silam.
azasi-hasan-calon-bupati-sumenep2015#Azasi Hasan (AHC) saat peresmian Posko AHC di Jl.Lontar 16 Sumenep, Madura, Jawa Timur (Foto:Ferry Arbania/MaduraExpose.com)

Kini, AHC resmi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon Bupati Sumenep 2015 melalui partai politik, bukan dari jalur independent.

“Pastinya saya akan meju kembali dalam Pemilukada Sumenep Desember 2015”, ujarnya didepan puluhan wartawan, usai peresmian Posko AHC di Jl. Lontar 16 Sumenep, Minggu 22 Februari 2015.

Untuk diketahui, belakangan ini bermunculan sejumlah nama kandidat calon Bupati yang sama-sama mengklaim memiliki pendukung jelas dan siap memenangkan pertarungan politik mendatang.

“Bagi saya, banyak calon lebih bagus.Masyarakat semakin banyak pilihan menentukan pemimpinnya dan tentunya akan memilih yang terbaik diantara yang baik”, ujarnya melautkan press releasenya.

AHC mengaku selama ini terus meluangkan waktu untuk pulang ke Sumenep minimal sekali dalam sepekan untuk serap aspirasi.

“Alhamdulillah, masyarakat dan relawan yang kita datangi masih solid. Mereka masih setia untuk berjuang kembali . Ibarat kendaraan, para relawan kita di 27 kecamatan sudah distarter dan mulai bekerja”, imbuhnya.

Pria tampan yang berprofesi sebagai perbankan ini mengakui, kekalahannya dalam Pemilukada Sumenep 2010 silam saat berpasangan dengan Ny.Hj Dewi Khalifah atau lebih dikenal dengan pasangan Assifa, mengaku bukanlah alasan untuk tidak melanjutkan perjuangan.

Sejumlah kalangan mulai mempertanyakan, apakah AHC akan kembali berpasangan dengan Dewi Khalifah lagi? Azasi belum bisa memberikan jawaban pasti.

(AHC/FER)