MADURAEXPOSE. COM–Suasana jalan raya depan Pasar Labang Dhuek,Desa Batu Putih Kenek, yang merupakan akses utama menuju Kantor Kecamatan Batu Putih, Sumenep dikeluhkan pengguna jalan.

Pasalnya jalan utama tengah dalam pengaspalan dalam radius ratusan meter. Sayangnya jalan alternatif yang digunakan sangat jelek dan rawan terjadinya senggolan antar body kendaraan, terutama roda empat.

“Ini bukan jalan alternatif, tapi jalan maut yang sangat berbahaya bagi pengendara. Apalagi banyak truk juga ngangkut batu lewat jalan itu”, ungkap Asmuni, salah satu pengguna jalan yang dihubungi MaduraExpose.com, Sabtu 12 Agustus 2017.

Beberapa petugas yang menjaga pemblokiran jalan mengaku tidak tahu tahu menahu terkait pengalihan jalan karena proyek tersebut.

“Saya tidak tahu Pak. Kami hanya bertugas menjaga”, ujar salah satu petugas jaga yang keberatan disebutkab identitasnya.

Hingga berita ini diunggah, kondisi jalan di kawasan tersebut masih semraut. Bahkan para pengendara roda ruda terpaksa menurunkan pemboncengnya demi menjaga keselamatan dan tidak jatuh terpental kedalam sawah. (Ferry)


loading...