http://www.policeline.co/

https://www.youtube.com/watch?v=DZIrFpWoaGs&index=2&list=LL8EqvtAP_0jsMbPwJr27RTA

MADURAEXPOSE.COM–Agus sujarwadi akan utamakan usaha lokal untuk mengembalikan kekayaan lokal Pamekasan sehingga kontribusi jelas untuk pendapatan ekonomi masyarakat kecil,Pengusaha dan Pemerintah kabupaten Pamekasan.

Melihat maraknya pengusaha luar yang menguasai Pamekasan saat ini dengan kontribusi yang tidak jelas terkesan memanfaatkan perekonomian masyarakat Pamekasan, seperti halnya maraknya keberadaan Indomart dan Alfamart yang sudah berkembang di berbagai polosok desa saat ini akan dihanguskan setelah AS duduk dalam kepemimpinan Pamekasan.

Selain itu AS juga akan merubah sistem V Proyek terhadap kontribusi kontraktor terhadap Pendapatan daerah melalui akan dikembangkannya Program Baitul Mall, sehingga bisa dibuktikan dengan ketertiban proses penganggaran melalui kometmen awal dan proses kerjasama demi kepentingan Masyarakat umum dan Pamekasan.

Sekalipun pengusaha lokal yang tidak mampu mensejahterakan masyarakat disampingnya atau di daerahnya juga akan diberikan tindakan tegas seperti halnya pengusaha lokal yang mempunyai usaha besar seperti contoh Mitra setia motor dan pengusaha LPG besar dipamekasan,tidak bisa memberikan sebagian pendapatannya atau keuntungannya kepada masyarakat sekitar khususnya yang termasuk pada daerah kecamatan owner pengusaha lokal tersebut.

AS berjanji akan siap memerangi pengusaha besar baik lokal maupun interlokal yang tidak peduli sesama dan tidak bisa membagikan hasil kekayaannya kepada masyarakat kecil yang membutuhkan.

Luthfiadi


loading...