Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM- Beberapa anggota Koramil 0827/10 Ambunten diterjunkan ke lokasi bersama warga kerja bakti membersihkan puing-puing bangunan rumah yang terkena bencana Angin dan ombak di Dusun Lebak Desa Ambunten Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur.

Babinsa Serka Sartana menyampaikan bahwa mendengar info dari masyarakat tentang peristiwa Bencana Angin dan Ombak besar yang menipa rumah rumah warga binaanya, dengan sigap Serka Sartana dengan beberapa Babinsa lainnya bergegas menuju ke lokasi kejadian untuk membantu warga serta mendata rumah yang diterjang angin dan ombak besar.

“Beruntung pada saat kejadian tidak ada warga yang beraktifitas disekitar tempat kejadian sehingga tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Serka Sartana.Kamis, (1/2/2018).

Danramil 10/Ambunten Kapten Inf. Mochamad Abidin mengatakan bahwa ia menerjunkan anggotanya untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

“Sebagai TNI yang bertugas di wilayah harus selalu siap memberi bantuan personil untuk membantu warga yang tertimpa bencana tanpa diminta serta besar kecilnya akibat bencana kami selalu siap untuk membantu, untuk itu warga jangan sungkan untuk melapor serta meminta bantuan kepada Koramil,” ungkapnya.

Danramil menambahkan warga harus hati hati menyikapi cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini sehingga bila terjadi bencana dapat meminimalkan jatuhnya korban jiwa,” tutupnya.

(sur/fer)