Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM – Polres Sumenep berserta Anggota Kodim 0827 dan Instansi terkait melaksankan Cipta Kondisi Operasi Razia Tempat Hiburan malam dan tempat Kost Dalam Rangka Mengantisipasi Peredaran Gelap Narkoba Menjelang Tahun Baru 2018. Sabtu, (30/12/2017).

Pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi Operasi Razia tersebut dilaksanakan pada Jum’at tanggal 29 Desember 2017, dimulai pada pukul 20.30 Wib di Wilayah Kabupaten Sumenep.

Sebelum pelaksanaan Operasi Razia tersebut dimulai pada pukul 20.52 Wib, seluruh personil yang tergabung dalam pelaksanaan Cipta Kondisi melaksanakan Briefing terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sumenep Iptu Joni Wahyudi. Dilanjutkan pada pukul 21.00 Wib Apel pengecekan kepada kesemua anggota yang tergabung dalam Operasi Razia. Tepat pada pukul 21.05 Wib berangkat ke sasaran yang menjadi target Operasi Razia yang sudah disampaikan pada saat Briefing.

Selama pelaksanaan razia cipta kondisi, anggota Polres Sumenep beserta Anggota gabungan dari Kodim 0827 dan Instansi terkait memang tidak menemukan Narkoba, pengguna serta barang berbahaya lainnya.

namun menurut Iptu Joni Wahyudi dengan terus aktifnya melakukan Operasi Razia sperti ini akan memberikan dampak positif pada upaya memberantas Narkoba dan kejahatan lainnya.

“Memberikan rasa aman pada masyarakat adalah prioritas. Dengan terus dilakukannya razia setidaknya pelaku kejahatan juga akan semakin sempit ruang geraknya,” kata Iptu Joni Wahyudi.

Sasaran pelaksanakan Cipta Kondisi Operasi Razia pada kali ini antaralain : 1. Operasi Razia di rumah Kost milik Bapak Ludi yang bertempat di Desa Gunggung, Kecamatan Batuan., 2. Operasi Razia di rumah Kost mikik Bapak Suryadi bertempat di Desa Gunggung Kecamatan Batuan., 3. Operasi Razia di rumah Kost milik Ibu Ilailah yang bertempat di Desa Gedungan Kecamatan Batuan., 4. Operasi Razia di Hotel Surabaya Jln. Mustika Kelurahan Banselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep., 5. Operasikan Razia di Cafe Ayu bertempat di Desa Marengan Kecamatan Kalianget.

HotNews:  Sumenep Baru: Hairul Anwar Ajak Millennial Belajar Investasi

Tepat pada pukul 22.25 WIB personil gabungan pelaksanakan Cipta Kondisi Operasi Razia tiba di Mapolres Sumenep. Tempat Hiburan Dalam Rangka Mengantisipasi Peredaran Gelap Narkoba Menjelang Tahun Baru 2018, di Wilayah Kabupaten Sumenep dengan hasil “NIHIL”, dalam pelaksanannya berjalan tertib dan lancar.

Adapun Personil Operasi Razia Cipta Kondisi yaitu 5 Personil Kodim 0827 / Sumenep Dpp Serka Junaidi, 8 Personil Polres Sumenep Dpp Kasat Narkoba Polres Sumenep Iptu Joni Wahyudi, 2 Personil BNNK Sumenep Dpp Bripka Pol Iif Miftaul, 2 Personil Satpol PP Kabupaten Sumenep Dpp Sdr. Firman N.

(sur/fer)