Keluarga Lina, bocah 9 tahun yang diduga tewas di Water Park Taman Impian, Nyamplong, Pulau Kangean, Arjasa, Sumenep, Madura/Istimewa.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM— Tahun lalu, tepatnya hari Senin 11 Januari 2016, seorang Siswi SMA Kelas meninggal saat bermain Wahana Citraland Water Park. Polisi setempat langsung melakukan pemeriksaan terhadap 8 karyawan dan pihak pengelola.

Kasus yang sama juga terjadi di Water Park Taman Impian Nyangkreng, Pulau Kangean, Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Anehnya, pihak keluarga berkeberatan persoalan tersebut berlanjut keranah hokum. Korban meninggal diketahui bernama Lina (9) pada Minggu 23 Juli 2017 lalu.

Bahkan versi kepolisian yang dihimpun awak media menyebutkan, keluarga korban juga menolak dilakukan visum luar dan dalam. Begitu juga dengan proses penyelidikan kandas begitu juga, karena jenazah korban keburu dikebumikan.

“Keluarga menolak anaknya di Visum luar dan dalam. Bahkan saat petugas mendatangi rumahnya, mayat korban sudah dikuburkan,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Masih menurut Suwardi, selain sikap keberatan yang ditunjukkan oleh keluarga korban, ada perlakukan tidak menyenangkan yang dilancarkan terhadap aparat yang tengah memberikan saran.

“ Parahnya lagi, saat petugas memberi saran malah Polri jadi sasaran kemarahan,” pungkasnya.

[dbs/fer]