*H. Heri Sugihono* berdiri di belakang Hajjah Khofifah Indarparawansah Gubernur Jatim terpilih yang duduk berbaju putih (dalam foto bersama para Petinggi PG Jatim)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Surabaya,MaduraExpose.com–Ir. H. Airlangga Hartarto, MMT, MBA Ketum Partai Golkar itu digadang untuk mimpin ke dua kali seusai putaran Pilpres dan Pileg 2019 nanti.

AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) perkuat serius keberadaan AH dalam hal itu untuk memimpin PG periode 2019-2024.
“Kami keluarga besar AMPG Jatim khususnya dan AMPG dari seluruh Indonesia ini memang mengambil sikap dengan mengusulkan kembali Bung Airlangga Hartarto agar tetap menjadi orang Nomor wahid di DPP PG,” tandas H. Heri Sugihono Tugas Oetomo, Ketua AMPG Jatim di Surabaya.

Sikap itu, nurut mantan Ketua FKPPI Jatim, merupakan upaya nyata yang sekaligus untuk mengurangi resiko konflik internal di antara para tokoh PG yang mungkin sudah menunjukkan gejala ambisiusnya masing-masing.

Jujur saja, masih kata Heri yang maju Caleg lagi di Dapil Jombang dan Mojokerto (kabupaten dan kota) bahwa PG perlu fokus dan solid betul dalam menghadapi Pileg 2019 meski secara demokrasi di PG ini terbuka untuk menjadi Ketum bagi siapa pun. “Tetapi jangan lupa partai kita yang modern ini, sangat butuh figur figur yang punya kredibilitas, bersih dan berwibawa”, ungkap Heri Sugihono tanpa ingin menggurui, lho.

H. Heri Sugihono saat studi banding.

Dan ia pun buru-buru menambahkan, bahwa kami AMPG yang di Jatim ini masih berharap kepemimpinan Bung AH itu berlanjut sekali lagi senyampang dengan suksesnya kinerja Bung AH sebagai Menperin, ” tandas Heri Sugihono yang juga aktif selaku Wakil Ketua Komisi E di DPRD Jatim.

Hal itu merupakan rekomendasi strategis dari Rapimnas AMPG 2018 beberapa bulan lalu di hotel Sahid Jakarta, yang perlu diaktualkan sebagai catatan tengah, termasuk tugas AMPG di seluruh Indonesia supaya merangkul pemilih pemula dan millenial yang sudah dirintis pula, khusus di Jatim dalam rana Pilgub dan Pilkada serentak itu, mulai dimasivkan ke Rumah Millenial AMPG. (m.sda)

HotNews:  Soksi Jatim pun Konsisten Menangkan Jokowi Dua Periode juga Airlangga Hartarto Dua Periode