MADURAEXPOSE – Ambulance Partai Perindo Kabupaten Sumenep bekerja efektif dengan memberikan layanan gratis bagi masyarakat Sumenep baik daratan maupun kepulauan. Ambulance dengan plat nomer B 1457 PIX itu bertuliskan “Partai Perindo Membantu Masyarakat” bergerak dari desa ke desa di Kabupaten Sumenep.

Syafrudin Budiman SIP Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumenep, Kamis (13/10/2016) menyampaikan, bagi masyarakat Sumenep yang membutuhkan layanan Ambulance Perindo dipersilahkan menghubungi nomer HP 081805115944.

“Kami siap melayani masyarakat secara bergiliran mengantar dan menjemput dari rumah ke puskesmas maupun rumah sakit. Bahkan, jika parah kami siap mengantar ke rumah sakit di Surabaya,” ujar pria yang biasa Rudi ini.

Menurutnya, Ambulance Perindo Sumenep sudah melayani banyak pasien baik daratan dan kepulauan. Sambutan dari masyarakat cukup positif dan mereka banyak yang menyampaikan terima kasih, karena bisa merasakan manfaat ambulace Perindo.

“Ambulance bantuan dari Bapak Hary Tanoesoedibdjo Ketua Umum DPP Partai Perindo ini, akan kami rawat dengan baik. Agar bisa terus melayani masyarakat dengan aman dan nyaman,” terang Syafrudin Budiman yang juga Ketua Ormas Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimin Indonesia (PD PARMUSI) Kabupaten Sumenep. (fer)

HotNews:  Di Batam, Penghapusan Denda PBB-P2 Diperpanjang