Didik saat beraski mematahka tulang kerupuk tapa kriuk-kriuk/Dok.MaduraExpose.com.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Aksi lucu dari salah satu panitia kegiatan panggung kreasi Ramadhan bersama Sahabat Achmad Fauzi dan empat media online, yakni KoranMadura.com, MaduraExpose.com, PortalMadura.com dan NewsMadura.com bikin heboh puluhan panitia usai kegiatan.

Didik, salah satu panitia tiba-tiba meenghibur sesama panitia dengan membuat lelucon dengan kerupuk. Kerupuk itu hanya digigit sebegitu lamanya.

“Ini pertunjukkan langka, jurus mematahkan tulang kerupuku tanpa bunti kriuk-kriuk,” celotehnya disambut tawa rekannya yang lain.

Istilah mematahkan “tulang kerupuk tanpa kriuk” ini menjadi banyolan segar, dan terbukti sangat mujarab menghibur panitia yang sudah mulai kecapekan.

Untuk diketahui, acara Panggung Kreasi Ramadhan Sahabat Achmad Fauzi ini terus berlangsung tiap malam dengan berbagai hiburan dan kegiatan postif. Puncak kegiatan akan dilakukan pada tanggal tanggal 29 Juni 2016.

Diacara puncak ini, berbagai ragam hiburan islami seperti Parade Musik Rebana, penampilan para juara lomba nasyid Islami dan festival baca puisi Sumenep terbuka. Kegiatan tetap dipusatkan dilapangan Gotong Royong, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur. “Gratis Taretan Madura”. [Ferry Arbania/Madura Expose]