Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE–Akses jalan umum yang menuju Lapangan Giling Sumenep mulai ditutup sejak PKL Taman Bunga di relokasi ke area lapangan karapan sapi tersebut.

Pantauan Madura Expose pada malam hari, warga yang dari selatan terpaksa harus memutar haluan ke arah timur memasuki jalan sempit yang dipadati pemukiman penduduk. Kondisi jalan sempit itu dinilai sangat merepotkan pengendara roda empat yang berlawanan arah.

“Astaghfirullah, relokasi PKL Taman Bunga ini secara tidak langsung membawa petaka bagi kami para pengendara. Sudah jalan sempit harus putar arah yang lebih jauh lagi. Jelas makan waktu dan sangat berisiko saat berpapasan dengan mobil, apalagi truk,” terang Asmu, Warga Pamolokan, Kota Sumenep kepada MaduraExpose.com, Senin (11/07/2016).

Pihaknya juga menyesalkan terjadinya kesemrautan di jalan umum yang menuju Lapangan Giling Sumenep. Bahkan dirinya menilai, relokasi PKL Taman Bunga tersebut dinilai tidak punya konsep yang jelas.

“Pemkab harusnya persiapkan dulu lahannya, sebelum merelokasi para PKL itu. Kalau sudah semraut begini, masyarakat luas yang tak hubungannya dengan pKL itu malah ikut jadi korban,”pungkasnya. [Ferry/M328]