Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Kecantikan abadi adalah dambaan setiap wanita, namun kencantikan kerap memudar seiring dengan berjalannya waktu. Ini tidak bisa dibantah lagi. Namun hal itu tidak berlaku bagi penyanyi dangdut senior kawakan Indonesia ini. Kulit cantik dan tubuh yang menarik masih terjaga meski kini usianya telah 40-an. Siapa saja mereka? Yuk, simak.

Berikut 5 penyanyi dangdut yang tetap cantik di usia 40-an:
1. Ine Sinthya (45 tahun)

Bernama asli Ine Sinthya Anggraini merupakan penyanyi dangdut senior Indonesia kelahiran Cianjur, 15 Agustus 1971 ini juga tergabung dalam kelompok vokal dangdut ‘Manis Manja Group’ bersama Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania, serta tergabung dalam D’Duta (Delapan Diva Dangdut Wanita) yang beranggotakan Evie Tamala, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Erie Suzan, Kristina, Cici Paramida, dan Iyeth Bustami.

2. Iis Dahlia (44 tahun)

Pemilik nama asli Iis Laeliyah atau lebih dikenal Iis Dahlia terlahir di Bongas, Indramayu pada 29 Mei 1972. Iis Dahlia kini sedang sibuk bersama Indosiar dengan acara-acara dangdutnya. Iis juga dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut yang ikut menaikkan kelas musik dangdut di mata masyarakat. Hal ini karena penampilan Iis terkesan kalem tapi berkelas, kostum yang tidak berlebihan, dan goyangan yang tidak seronok. Penampilan dan reputasi mereka tak kalah dengan penyanyi Pop atau Jazz.

3. Ikke Nurjanah (42 tahun)

Hartini Erpi Nurjanah terlahir di Jakarta, 18 Mei 1974 adalah seorang penyanyi dangdut dan presenter televisi. Penampilan Ikke Nurjanah yang terkenal manis dan sopan (untuk ukuran penyanyi dangdut) sebagai ciri khasnya. Ikke menghindari menggunakan pakaian yang norak, goyangan yang seronok dan lirikan yang genit, serta desahan yang merangsang. Meski demikian, Ikke tetap bisa eksis di dunia dangdut.

4. Evie Tamala (47 tahun)

Evie Tamala adalah seorang penyanyi dangdut asal Tasikmalaya kelahiran 23 Juni 1969. Penyanyi yang memiliki nama asli Cucu Suryaningsih ini terkenal dengan lagunya Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.

Evie Tamala mengawali kariernya pada tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja, kelompok orkes dangdut ini tidak hanya terkenal di Tasikmalaya tetapi juga sampai ke Bandung. Pada masa itu, Evie menggunakan nama panggung Uce Arifina.

5. Cici Maramida (43 tahun)

Bernama asli Hamidah Idham atau yang lebih dikenal Cici Paramida adalah penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 7 September 1973 ini adalah kaka dari Siti Rahmawati pemenang kontes dangdut KDI 2004.

[net/fer]