Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Minggu pertama bulan suci Ramadhan, masyarakat Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura dihebohkan dengan beredarnya foto tak senonoh yang memperlihatkan seorang gadis SMP tengah digilir lima orang pemuda di sebuah kamar, yang diduga rumah salah satu pria dalam pemeran foto mesum tersebut.

Informasi yang digali Madura Expose menduga, peredaran foto mesum seorang siswi SMP dengan lima pria itu ditengarai beredar dari ponsel ke ponsel dikalangan warga. Beberapa foto yang sudah menyebar luas itu memperlihatkan adegan panas layaknya orang dewasa yang tegah memadu cinta.

Salah satu adegan yang bikin heboh, tiga pemuda terlentang di lantai keramik berwarna putih kusam. Sementara si gadis dalam foto itu, tampak sedang mencium mesra salah satu pemuda beserta satu pemuda lainnya yang terlihat memegang sebuah botol anggur merah beralkohol.

Sedang dua pemuda lainnya terlihat sibuk mengambil gambar teman mereka yang sedang asyik bercumbu degan gadis yang diduga masih berstatus sebagai siswi di salah satu SMP di kawasan Pantura Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam foto itu terlihat jelas, beberapa pemuda mengenakan celana abu-abu mirip seragam SMA. Seorang pemuda yang mengenakan kaos warna hitam bawahan celana jeans berjejer denga satu pemuda lainnya yang terlihat telentang tanpa baju tengah menindih sambil memegang kepala gadis tersebut terlihat mendaratkan ciuman mesra.

Adegan mesar dalam foto tersebut sontak membuat warga marah dan meminta aparat kepolisian segera memburu lima pemuda dan seorang gadis dalam pemeran foto yang meresahkan masyarakat.

“Sekarang masyarakat memang ramai membicarakan foto-foto itu. Informasi yang saya dengar, para pemuda itu semuanya anak Batuputih,” ujar Fathurrahman, seorang warga di Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura saat berbincang dengan awak media. [Z@m/Fer]

HotNews:  Proyek Drainase Rp3,8 Miliar Bersumber Dari Dinas PUPRKP dan Cipta Karya Sumenep Disoal