Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Pemerkosaan janda muda asal Arjasa,Sumenep kian corak di jagat media. Itu berawal ketika salah satu pria yang diduga pelaku berinisial KR, 25 (Inisial laki-laki) warga Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-Jang, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur harus merasakan sel jeruji besi di Mapolres setempat.

KR ditangkap setelah menindih janda muda cantik dengan cara diperkosa terhadap WI, warga Desa Angkatan Arjasa.

KR dilaporkan seorang wanita dengan status janda muda WI, 22, karena diduga melakukan pemerkosaan. Saat melakukan aksi bejatnya dia dibantu dua temannya yang hingga saat ini belum ditangkap, dan sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Ya, KR karena melakukan aksi pemerkosaan bersama tiga orang kepada WI. Sementara dua orang kabur dan masuk DPO,” Kata kasubag Humas Polres AKP. Suwardi.

KR salah satu terlapor saat digelandang petugas kepolisian Sumenep

Suwardi mengungkapkan, kasus pemerkosaan berawal saat WI (22 ) saat pulang dari toko. Namun, Sampai di rumah, wanita ini langsung ke kamar mandi. Kemudian, datang seorang lelaki berinisial KR dan mengetuk pintu lalu masuk ke kamar mandi. Sedangkan WI dalam keadaan telanjang bulat.

“KR masuk kekamar mandi, KI berteriak untuk menyuruh keluar, KR-pun keluar dan bersembunyi disekitar TV. Setelah WI keluar dari kamar mandi, KR pelaku langsung menyeret WI ke kamar dibantu dua orang temen KR yang identitasnya tidak diketahui, akhirnya WI di telentangkan dilantai disetubuhi dengan cara bergantian,” tuturnya.

Usai Menggagahi tubuh wanita itu, Ketiganya langsung kabur, satu orang sudah ditangkap sementara dua orang lainnya yang diduga sebagai pelaku juga dinyatakan masuk Data pencarian orang (DPO).

“untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 285 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan ancaman tujuh tahun penjara,” tukasnya.

HotNews:  Jelang Pilkades, LSM Minta DPMD Sumenep Tidak Main Mata Soal SK

(res/uni/tim)